cup cake enak

22 Jenis Cupcake Indah, Siap Mencicipi?

Totalnya terdapat 22 jenis cupcake yang ditawarkan. Semua jenis cup cake ini dibanderol dengan harga mulai Rp 125 ribu – Rp 220 ribu dalam kemasan berisi 6 atau 12 cupcake. Pembeli pun diperbolehkan memilih 2 sampai 4 rasa dalam paket ini. Namun sebaiknya pemesanan dilakukan 4 – 5 hari sebelumnya.

Anda juga bisa menjadi member Lunetta dengan beberapa keuntungan, seperti diskon, promosi produk baru, bonus ekstra cupcake, hingga kupon gratis. Bersahabat dengan pelanggan Di deretan layanan online, mungkin merupakan layanan terlama karena dirintis tahun 2006. Sang pemilik,

Baca Juga: Bisnis Capcake

Yuliana Christina, akhirnya memutuskan untuk mundur dari tempatnya bekerja, lalu fokus di bisnis cupcake. “Pelanggan semakin banyak, dan tidak tertangani jika saya masih bekerja, dan yang terpenting bisa mengurus anak di rumah,” begitu alasannya.

Keunggulan Yuli, begitu sapaannya, terletak pada rasa yang unik, dan enak. Di antaranya carrot cupcake, red velvet dan banana cupcakes yang bertoping cheesecream. Ini untuk kategori tanpa dekorasi. Sementara kategori decorated cupcakes tersedia cokelat, vanilla, plus isian nan beragam, mulai dari choco chip, hingga ganache. Ia juga memperkenalkan

Cupcakes Tower yang kerap didekorasi menjadi Wedding Cupcakes. Harga yang ditawarkan mulai Rp 15 ribu – Rp 30 ribu, dan cupcake tower mulai Rp 1 jutaan. Semua jenis cupcake dibuat manual dengan tangan sehingga pemesanan harus dilakukan

seminggu sebelumnya dan pembayaran dimuka. Tak heran jika pesanan cupcake-nya padat dan pembeli harus mengantre. Ia pun jujur soal layanannya. Ia lebih baik menolak pesanan jika sudah penuh agar pembeli tidak kecewa dengan kualitas cupcake.

“Dengan prinsip ini, pelanggan umumnya sangat puas karena melebihi ekspektasinya,” urainya. Yuli juga mengutamakan hubungan baik dengan konsumen, bahkan tak sedikit yang menjadi teman dekat. Ia juga aktif diberbagai komunitas memasak.

“Jadi banyak teman dan jaringan, sekaligus meningkatkan kemampuan membuat cupcake, dan cara menangani pelanggan,” sambungnya. Tak heran jika Juni 2013 lalu, kreasi cupcake highheel miliknya dimuat dalam salah satu komunitas cupcakes

“Sungguh kebanggaan karena para editor yang memilih karya saya untuk dimuat,” ujarnya senang. Outlet dan workshop Selain menyediakan data secara online, juga membuka outlet dan workshop di daerah Tebet dan Pejaten Village Mall sejak tahun 2009. Pembeli bisa melihat langsung, bahkan menghias sendiri cupcake-nya.

“Kami punya program ‘decorate your own cupcakes’ yang kami adakan dalam waktu tertentu saat akhir pekan,” jelas Ratna Tatiana, marketing Keunggulan dalah teksturnya yang lembut dengan varian 15 varian rasa.

Salah satu isinya berisi cokelat Toblerone yang sedang tren dijadikan isi berbagai rupa kudapan. Pilihan lain antara lain red velvet, oreo, vanilla, karamel, kopi, dan hazelnut.

Tersedia juga cupcake dengan desain dan tema yang bisa disesuaikan dengan keinginan pemesan. “Kami bisa melayani dalam jumlah besar,” jamin Ratna yang merintis usaha ini bersama rekannya, Vina Tantya yang menangani produksi. Pesanan cupcake yang mengalir ke sini tidak hanya dalam skala kecil, namun dalam acara besar seperti anniversary, hantaran seserahan, suvenir pernikahan, wedding cake, hingga perusahaan besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *