Android One Termurah Bagian 2

Android One Termurah Bagian 2 – Dan, sebagai ponsel pintar bagi pemula, rasanya sang pengguna hanya perlu sedikit kursus singkat. 8 Kinerja Google punya persyaratan khusus untuk produk AndroidOne (baca boks). Seri ini mencoba mengikuti. Layar tak harus dengan material khusus, toh terbukti bisa mengakomodir beberapa fi tur paling kerap digunakan. Bahkan untuk menjadi media tonton YouTube, mata Anda tak akan memincing oleh sebab screen yang kurang terang. Dipacu oleh chipset buatan MediaTek, dengan syarat minimal quadcore, apalagi memakai prosesor ber-clockspeed 1,3 GHz, nyaris mulus saja menjelajah media sosial, main game Bubble Witch 2 (buatan King Game, Inggris), lalu pindah ke email (kompatibel dengan akun apa saja), sembari memutar musik.

Ya, kami sepakat bahwa AnAndroid One Pertama di Indonesia! RP. 1.300.000 buku bervariasi dan telah tersedia versi rupiah. Play Games menjadi “ruang” sendiri untuk koleksi dan download game dari PlayStore. Berita dan gosip diwadahi oleh PlayNews. Di sini, situs berita lokal dan luar saling beri info tergres. Bahkan menawarkan beberapa pilihan segmen berita. Penyuka media sosial, ya tinggal unduh saja Instagram, Path maupun Twitter. Facebook sudah diinstal oleh vendor pemiliknya.

Masih ada lagi jejaring Google macam Google Plus dan Hangout. Pemutar musik pun mengandalkan single menu yaitu PlayMusic. Ada equalizer yang bisa diaktifkan, jika mau. Tetapi efek audionya tak signifi kan, kecuali pindahkan ke speaker aktif. Maka, efek sorruound sound sekaligus bisa diaktifkan. 8 Value for Money AndroidOne dipancang di kisaran di bawah Rp 1,5 juta. Jelas angka ini sangat kompetitif. Salah satu nilai penting adalah ini merupakan proyek lecutan Google. Kendati tidak sementereng Nexus. Tetapi AndroidOne diberi “fasilitas” yang kurang lebih sama. Umpamanya, up grade versi OS Android yang jadi prioritas. Mumpung masih “kinyis”, boleh Anda coba. Belum punya Android? Apalagi!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *