Oppo Store 2.0 Hadir di Gandaria City

Untuk lebih memberikan pengalaman terbaik bagi konsumennya, Oppo telah meresmikan Store 2.0 pada Sabtu (20/09) kemarin. Bertempat di lantai 2 Gandaria City, Jakarta Selatan, pengunjung dapat mengeksplorasi berbagai produk milik Oppo secara mendalam sebelum menentukan pilihan gadget Oppo yang diinginkan.

Baca juga : Net89

Dengan hadirnya Store 2.0, konsumen diharapkan bisa mendapatkan pengalaman langsung untuk mencoba berbagai kecanggihan teknologi yang ditawarkan. “Store 2.0 adalah bagian strategi penjualan dari Oppo yang disebut sebagai O-2-O (Online to Offline). Kami tidak saja hadir pada online store, akan tetapi kami juga memberikan pengalaman nyata bagi masyarakat yang ingin merasakan secara langsung produk dari kami, “ ujar Ivan Lau, Brand Director Oppo Indonesia.

Dalam peresmian tersebut hadir pula Jet Lee, CEO Oppo Indonesia juga Deddy Corbuzier yang diundang sebagai salah satu Ofans (fans dari Oppo). Deddy menuturkan dengan hadirnya Oppo Store 2.0 akan lebih memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan. “Store 2.0 ini mempermudah saya dan Ofans lainnya untuk mendapatkan layanan ataupun mencoba produk Oppo lainnya,” ujar Deddy.

Oppo Store 2.0 ini memilii tiga pembagian ruangan sesuai dengan layanan yang ditawarkan. Terdapat Experience Area, yang berfungsi untuk mengenalkan konsumen pada berbagai keunggulan dan fi tur smartphone OPPO melalui demo unit yang tersedia. Ada pula service area yang merupakan ruangan yang lebih memokuskan kepada pelayanan terhadap konsumen.

Di sini pihak Oppo akan membuka layanan untuk membantu konsumen menyelesaikan masalah yang ditemui dari smartphone miliknya. Sedangkan terakhir adalah rest area sebagai tempat tunggu, sekaligus mengajak konsumen untuk dapat mencoba berbagai inovasi mengenai produk terbaru dari Oppo.

Intan Selain itu banyak fasilitas lain yang bisa dipatkan di Oppo Store 2.0, seperti layanan cicilan 0% bagi pembeli dan juga berbagai bonus untuk pembelian setiap produk dari Oppo. Kedepannya Oppo berharap bisa membuka beberapa gerai modern lagi di berbagai mall di kota-kota besar seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *